SASARAN & NILAI INTI SEBAGAI BEKAL SUKSES

Banyak orang melupakan pentingnya menetapkan sasaran kerja dan memiliki Nilai Inti yang tepat sebagai langkah awal mengukir sukses dalam berorganisasi maupun dalam menata kehidupan.  

Dibawah ini adalah Sasaran dan Nilai Inti yang saya jadi pegangan dalam berkarya dan senantiasa saya coba tularkan ke semua anggota yang pernah menjadi bagian dari tim saya. Saya sangat meyakini bahwa Sasaran dan Nilai Inti yang saya adopsi adalah pegangan saya dalam mengukir prestasi selama bekerja sebagai professional sejak tahun 1989. Sasaran dan Nilai Inti ini juga sudah berhasil mencetak banyak Manager handal di bidang FMCG.

Saya percaya ke lima sasaran dan Nilai Inti yang saya tampilkan dibawah ini adalah sesuatu yang bisa di terapkan di dalam segala aspek kehidupan dan terutama dalam konteks berorganisasi karena filosofi dasarnya yang bersifat universal, yaitu membuat hidup orang lain lebih mudah dan lebih indah. Silahkan di adopsi atau di adaptasi.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar