FUNDAMENTAL KEBERHASILAN


Kita sering mendengar orang berkata banyak jalan menuju Roma. Maksud nya adalah banyak jalan untuk mencapai sukses.  Memang demikian adanya.

Tahukah anda bahwa dari berbagai jalan menuju sukses satu hal yang pasti adalah bermula dari KEYAKINAN seseorang. Keyakinan akan sangat menentukan NILAI NILAI yang dijadikan pegangan dalam hidup seseorang. Keyakinan dan Nilai Nilai kehidupan yang di anut seseorang akan menentukan POLA BERPIKIR seseorang yag lebih lanjut akan sangat menentukan SIKAP dan MENTAL seseorang terhadap sesuatu. Sikap pada akhirnya akan menentukan apa yang DILAKUKAN  seseorang. Nah apa yang di lakukan seseorang inilah yang kelihatan secara kasat mata sebagai hal yang sangat menentukan siapa seseorang saat ini dan dimasa mendatang.




Bila seseorang yakin bahwa dirinya adalah penuh potensi dan pasti jadi orang sukses maka nilai2 hidupnya pastilah menggambarkan keyakinannya tersebut. Demikian pula Pola Berpikir nya, SIkap nya, hingga perilakunya.  Makanya tidak heran kalau kemudian seseorang itu bisa mencapai sukses. Karena memang memprekondisikan dirinya untuk sukses dan disipli di jalur sukses.

Ayo renungkan apa yang perlu di ubah dalam diri kita agar bisa mencapai sukses yang lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar